Minggu, 16 Desember 2012

Sinopsis salah satu episode di spongebob squarepants

Ini salah satu sinopsis dari episode “best day ever”

SpongeBob bangun dan bernyanyi lagu Best Day Ever, dia memberitahu Gary pada hari itu dia akan melakukan pekerjaan yang baik di Krusty Krab, bermain karate dengan Sandy, berburu ubur-ubur dengan Patrick menggunakan jaring barunya, dan dia dan teman-temannya menonton resital klarinet Squidward. Tapi ketika dia sampai di Krusty Krab, dia memberitahu nematoda bahwa itu hari terbaiknya, tapi nematoda memakan celana SpongeBob, setelah itu SpongeBob menyanyikan lagu Best Day Ever dengan hidungnya dan menggiring nematoda sejauh-jauhnya, sampai akhirnya semuanya tertidur ketika SpongeBob menghentikan musik.
Setelah itu SpongeBob pergi ke rumah Sandy, tapi Sandy sedang mengerjakan sesuatu yang lain, tapi SpongeBob mengira itu tipuan dan langsung menyerangnya, Sandy memukul SpongeBob dan hal yang Sandy kerjakan selesai. Setelah itu dia pergi ke Ladang Ubur-ubur, tapi Patrick mengatakan bahwa dia merusak jaringnya, jadi SpongeBob memberikan jaring lamanya, tapi Patrick merusaknya. Akhirnya Patrick memakai jaring baru SpongeBob dan SpongeBob hanya melihat Patrick menggunakannya.
Setelah itu dia pergi ke resital klarinet Squidward, tapi ketika dia sampai, Squidward mengatakan bahwa klarinetnya rusak salah satu bagiannya, SpongeBob mengganti bagian itu dengan giginya dan ketika Squidward mencobanya suaranya bagus, tapi ketika SpongeBob ingin masuk, dia tidak memiliki tiket. Dia mencoba beberapa hal agar dia bisa masuk, tapi ketika percobaan bersembunyi di dalam tas Mrs.Puff, SpongeBob diberitahu bahwa dia ada di daftar VIP. Tapi ketika dia duduk, resital klarinet berakhir. Dia marah dan mengatakan bahwa hari terbaiknya tidak berhasil. Setelah itu teman-temannya memberitahu bahwa itu bukan tentang SpongeBob atau hari terbaiknya, tapi tentang teman-temannya. Setelah itu konser dibuat untuk SpongeBob (yang membuat Mr. Krabs sedih karena dia mengeluarkan uangnya dan berharap uangnya kembali) dengan lagu Best Day Ever. Ketika sudah berjam-jam, SpongeBob tetap bernyanyi sedangkan semua orang sudah tidur dan/atau pergi (kecuali beberapa orang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar